A Fun Business Community! Experience your Entrepreneurship, Leadership and Networking Journey with us!

Tidak Bebas Finansial di Usia 30-an adalah Kesalahan Fatal

Kebanyakan orang gagal memperoleh kebebasan finansial mereka demi sebuah perasaan aman. Mereka memilih permainan normal, bekerja 40 jam seminggu untuk memenuhi kebutuhan hidup hari demi hari hingga tua dan tidak mampu lagi bekerja. Mereka melarikan diri dari resiko. Itulah sebabnya sebagian besar orang hingga akhir hidupnya tidak pernah merasakan kebebasan finansial maupun kebebasan waktu.

Saat ini para eksekutif di berbagai perusahaan besar telah memikirkan ulang pilihan hidup mereka. Banyak yang bertobat, tidak lagi mau mengorbankan kehidupan mereka untuk perusahaan yang bisa kapan pun mengganti mereka. Mereka pada dasarnya adalah orang-orang yang memiliki keterampilan untuk memulai sebuah bisnis, dan memiliki motivasi untuk melakukannya.

Para pemilik bisnis konvensional yang selalu bekerja keras setiap hari demi mendapatkan keuntungan yang bisa saja tidak besar, padahal resiko yang mereka tanggung luar biasa besar, mulai berpikir ulang dan mencari alternatif bisnis lain. Bahkan menurut Bloomberg, sumber informasi terpercaya mengenai bisnis dan keuangan, hanya dua dari sepuluh bisnis baru yang akan bertahan dalam 5 tahun sejak dimulai.

Video berikut ini memberi informasi mengenai pilihan model bisnis dan rekomendasi terkini dari pebisnis-pebisnis terbesar di dunia, seperti Bill Gates, Warren Buffet, Anthony Robbins, Jim Rohn, dll.

Bisnis jaringan adalah sebuah alternatif menarik karena Anda tidak perlu menguras seluruh tabungan Anda untuk memulai bisnis Anda sendiri. Biasanya Anda hanya perlu jutaan rupiah, atau bahkan kurang, untuk memulai bisnis jaringan. Jadi kalaupun akhirnya Anda memutuskan bahwa bisnis ini bukan untuk Anda, seluruh aset Anda masih aman dan utuh. Tanpa resiko bangkrut atau rumah disita bank.

Anda sudah pernah coba ikut sebuah bisnis jaringan namun gagal?

Kegagalan adalah bagian dari kehidupan. Fakta menarik, banyak orang hebat justru memulai keberhasilan mereka yang luar biasa setelah kegagalan demi kegagalan, bahkan setelah keterpurukan terdalam.

Sebagaimana diliput di majalah Entrepreneur, Jack Ma, orang terkaya nomor dua di China, dua kali gagal ujian akhir SD, tiga kali gagal di SMP, bahkan dua kali gagal ujian masuk universitas. Ia juga sepuluh kali gagal ujian masuk Universitas Harvard. Yang luar biasa adalah persistensinya untuk mendaftar setelah ditolak dan ditolak lagi. Setelah lulus kuliah, ia melamar 30 pekerjaan, dan ditolak semua. Bahkan saat melamar kerja di KFC, ia adalah satu-satunya yang ditolak dari 24 pelamar pekerjaan. Melihat rekam jejaknya, kita dapat memahami pernyataan Jack Ma bahwa “Jika Anda tidak menyerah, maka Anda masih punya harapan. Menyerah adalah kegagalan terbesar.”

Jika Anda orang yang suka kebebasan waktu, kebebasan finansial, fleksibilitas, dan kegembiraan dalam bekerja, Anda sangat cocok untuk berbisnis jaringan. Jika Anda lebih suka mendapatkan hasil 1% dari usaha 100 orang, sebaliknya daripada 100% dari usaha Anda seorang diri, bisnis jaringan sangat tepat untuk Anda. Bisnis jaringan juga pilihan sempurna bagi Anda yang suka dengan konsep mencapai impian Anda dengan cara membantu orang-orang lain mencapai impian mereka.

Dan sebagaimana diketahui oleh semua pebisnis, salah satu kunci sukses mengambil peluang emas adalah mengenali trend sebelum orang-orang lain. Lebih cepat Anda menemukan perusahaan jaringan yang tepat, semakin besar pula peluang Anda ada di barisan teratas gelombang pertumbuhan bisnis itu. Posisi menentukan prestasi!

Ingin penjelasan yang singkat dan sederhana? Tinggalkan pesan saja di 0812 1299 6070 atau di menu Hubungi Kami.

Tagged as: , , , , ,

Leave a Reply

24 Hour Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: