A Fun Business Community! Experience your Entrepreneurship, Leadership and Networking Journey with us!

TIPS – Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh dan Menghindari Dehidrasi di Bulan Puasa

Tidak terasa kita akan segera memasuki bulan Ramadhan, di mana umat Muslim seluruh dunia akan menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Selain karena ibadah, puasa sangat besar manfaatnya bagi kesehatan. Namun sayangnya, banyak orang sulit menjalani ibadah puasa secara penuh selama sebulan, karena daya tahan tubuh menurun hingga jatuh sakit, tidak mampu menahan rasa lapar, hingga dehidrasi.

Sungguh sayang bukan, jika Anda terpaksa batal berpuasa karena jatuh sakit, lapar, ataupun dehidrasi.

Bagaimana caranya agar Anda dapat tetap dalam kondisi prima meski asupan nutrisi bisa jadi berkurang? Anda dapat memilih makanan yang tinggi gizi saat sahur maupun berbuka puasa, menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga ringan, dan mengkonsumsi makanan tambahan yang dapat membantu Anda tidak cepat lapar.

Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Bio SC Fit®, yang dapat mengontrol lonjakan insulin dan advanced glycation end products*.

Bioscfit

Bio SC Fit® mengandung Svetol, kopi hijau yang telah di-dekafeinasi, yang berfungsi menurunkan indeks glikemik di dalam darah dan menstabilkan penyerapan gula. Saat penyerapan gula distabilkan, berbagai penyakit metabolik pun dapat dicegah. Hal ini akan sangat membantu umat Muslim yang berpuasa, terlebih jika ada lonjakan asupan makanan saat sahur dan berikutnya saat berbuka. Selain dari segi kesehatan menjaga agar konsentrasi gula darah lebih stabil, ini pun menjaga agar pencernaan lebih lama, sehingga Anda tidak cepat lapar dan lemas. Bio SC Fit® dapat Anda konsumsi 30 menit sebelum sahur, dan saat berbuka. Menaiknya lagi bagi Anda pecinta olahraga, Bio SC Fit® membantu meningkatkan massa otot bebas lemak, dan tubuh akan menargetkan pembakaran kalori pada sel lemak. Massa lemak berkurang, massa otot bertambah.

Selain itu, Anda juga dapat mengkonsumsi APPLESC®, yang mengandung L-glutathione, hirarki tertinggi dari berbagai bentuk antioksidan, yang akan sangat membantu proses detoksifikasi.

applesc

 

*Advanced glycation end products, dikenal juga sebagai glycotoxins, merupakan berbagai kelompok senyawa sangat teroksidasi (highly oxidant compounds) yang terlibat dalam penyakit diabetes dan sejumlah penyakit kronik lain. 

Tagged as: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

24 Hour Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: