A Fun Business Community! Experience your Entrepreneurship, Leadership and Networking Journey with us!

Rambut Rontok, Kulit Kepala Gatal dan Berketombe Setelah Pewarnaan atau Pelurusan? INI SOLUSINYA!

Rambut Anda rontok parah setelah bleaching, pewarnaan, smoothing, atau rebonding? Bahkan kulit kepala yang tadinya aman-aman saja sekarang jadi sensitif, gatal, dan berketombe? Tenang….. Saya pun tadinya seperti itu. Sampai gak berani pakai baju hitam, padahal baju hitam membuat kita terlihat lebih ramping. Untung saja saya segera menemukan solusinya! 

Sebenarnya, kalau kerontokan rambut Anda berkisar di seratus helai per hari, itu masih bisa dikatakan normal. Namun, kalau lebih dari itu, Anda perlu cari tahu penyebabnya. Hormon yang berperan dalam proses perontokan rambut adalah dehidrotestosteron (DHT). Hormon ini dihasilkan oleh hormon progesteron. DHT akan menyebabkan folikel rambut menyusut sehingga lama kelamaan rambut akan rontok.

Pada pria, pola kerontokan akibat hormon ini bersifat khas, yaitu membentuk lengkungan pada kedua sisi dahi. Seiring berjalannya waktu, garis rambut akan berbentuk seperti huruf M. Selain di dahi, puncak kepala juga akan mengalami kerontokan, sehingga menjadi rontok rambut total.

male pattern baldness.png

Bentuk kerontokan yang terjadi pada wanita biasanya berbeda. Kerontokan akibat hormon pada wanita akan terjadi di seluruh bagian rambut, tidak terpusat di daerah tertentu saja. Kerontokan pada wanita juga jarang sekali menimbulkan penipisan rambut di bagian-bagian tertentu.

female hair loss pattern

Selain karena perubahan hormon, kerontokan rambut juga bisa terjadi akibat kondisi-kondisi tertentu, seperti: 

  • Zat kimia. Rambut yang sering menjalani proses kimia di salon, seperti pewarnaan dan pelurusan,  lebih rentan mengalami kerontokan. 
  • Pengaruh gizi. Asupan gizi yang buruk dapat menyebabkan helai rambut yang tumbuh menjadi lebih tipis dan rapuh.
  • Diabetes, Down syndrome, dan hipertiroid. Ketiga kondisi ini bisa menyebabkan kerontokan yang disebut alopesia areata yang ditandai dengan pitak seukuran koin. 
  • Efek samping obat-obatan. Kerontokan rambut bisa juga menjadi efek samping konsumsi obat-obatan untuk menangani arthritis, depresi, gangguan jantung, serta tekanan darah tinggi.
  • Stress/tekanan psikologis
  • Penyakit kulit dan autoimun. Contohnya lichen planus, sarkoidosis, dan lupus eritematosus diskoid (discoid lupus erythematosus/DLE).
  • Pengobatan kanker. Kemoterapi, imunoterapi, dan radioterapi dapat menyebabkan jenis kerontokan rambut yang disebut anagen efluvium (kerontokan menyeluruh).

Nah, bagi Anda yang senang mempercantik penampilan rambut Anda dengan treatment kimia, seperti pewarnaan, terlebih jika melalui proses bleaching, juga pelurusan, keriting, dll, bersiaplah menghadapi jeritan rambut dan kulit kepala beberapa hari setelah treatment dilakukan. Nah, sudah tampil cetar membahana seperti Agnezmo dengan rambut baru Anda, tapi kulit kepala gatal-gatal dan berketombe kan jadi jadinya gimana gitu.. 

Segeralah berkenalan dengan Bio SC Hair Serum® (BPOM NA18161000303). 

hair serum

Dengan bahan aktif Redensyl, Unitrienol, dan Anagain, Bio SC Hair Serum® memiliki empat khasiat utama:

1. Mencegah kerontokan rambut
2. Merangsang pertumbuhan rambut
3. Menebalkan rambut
4. Mengurangi ketombe dan minyak pada kulit kepala

Semua khasiat di atas telah terbukti melalui uji klinis.

fullsizeoutput_13

Kerontokan rambut berhenti setelah 3 bulan pemakaian, sehingga rambut menebal

fullsizeoutput_14

Peningkatan ketebalan helaian rambut dalam 3 bulan

fullsizeoutput_17

Kerontokan rambut berkurang, rambut tumbuh kembali, rambut terlihat lebih sehat dan tebal

fullsizeoutput_15

Meningkatkan jumlah rambut di fase tumbuh (anagen) dan menurunkan jumlah rambut di fase tidur (telogen)

Istimewanya lagi, Anda boleh menggunakan Bio SC Hair Serum® secara terus-menerus, karena tidak ada efek samping sama sekali. Bahkan ibu hamil dan ibu menyusui pun boleh menggunakan hair serum ini. Dan para pria, jangan khawatir keperkasaan Anda terganggu karena hair serum ini tidak menimbulkan efek samping ke penurunan keperkasaan seperti penumbuh rambut kimia. 

Untuk sample gratis ataupun informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di 0812 1299 6070 atau isi data diri Anda di menu Hubungi Kami.

 

Tagged as: , , , , , , , ,

Leave a Reply

24 Hour Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: