A Fun Business Community! Experience your Entrepreneurship, Leadership and Networking Journey with us!

Pontianak, Are You Ready for KOTA Cinema Mall ?

KOTA Cinema Mall yang pertama sudah soft opening dengan sukses di Jatiasih Bekasi dan secara resmi beroperasi mulai tanggal 1 Juni 2017 yang lalu. Sudahkah Anda kesana? Bagi yang belum, bisa melihat liputannya di sini.

 

 

Nah ada kabar baik untuk warga Pontianak, karena KOTA Cinema Mall akan hadir di kota Anda..!!! Kenapa Pontianak? Tentunya ada alasan kenapa Pontianak dipilih sebagai destinasi berikutnya.

Pontianak yang merupakan ibukota provinsi Kalimantan Barat dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui oleh garis khatulistiwa. Menurut data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil¹, jumlah penduduk kota Pontianak per semester I 2016 mencapai 653.030 jiwa.

Minimnya pilihan sarana rekreasi di Kota Pontianak memunculkan peluang bisnis baru. Terlebih lagi di sini hanya ada 1 bioskop yang terletak di Ayani Mall, dengan harga tiket yang tidak kalah dari bioskop elite di Jakarta.

Jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Kota Pontianak yang ramai maka demand and supply akan bioskop sangat timpang. Banyak masyarakat Kota Pontianak harus memesan tiket jauh-jauh hari, atau antri tiket bioskop bahkan tidak kebagian saat malam minggu. Sehingga peluang ini sangat menjanjikan.

 

 

Bukan tanpa alasan KOTA Cinema Mall menjadikan bioskop sebagai salah satu nilai jual utamanya. Selain untuk mendorong kemajuan industri film tanah air, juga karena menonton film adalah sebuah sarana rekreasi masyarakat yang paling merakyat. Jadi industri ini tidak akan ada habisnya karena masyarakat akan selalu butuh hiburan. Di sinilah KOTA Cinema Mall menghadirkan konsep entertainment dengan tempat hangout dan juga ada bioskopnya dengan harga tiket yang lebih terjangkau.

Kerennya lagi adalah Anda bisa ikutan menjadi salah satu investor untuk project KOTA Cinema Mall di Pontianak hanya dengan modal di bawah Rp 4 juta. Anda akan mendapatkan pembagian keuntungan selama 15 tahun, sesuai dengan jumlah persentase kepemilikan Anda dan tingkat keramaian penjualan selama 15 tahun tersebut. Pembagian keuntungan dilakukan setiap enam bulan, dan angka perhitungan keuntungan akan di-audit oleh TOP 10 auditor kelas internasional.

Ingin tahu detailnya seperti apa, lanjut ya baca artikel Duit Jadi Duit.

bravo 9

¹ Sumber : disdukcapil.pontianakkota.go.id

Tagged as: , , , ,

Categorised in: Business Opportunity, Entertainment

Leave a Reply

24 Hour Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: