A Fun Business Community! Experience your Entrepreneurship, Leadership and Networking Journey with us!

SEHAT Itu MAHAL? Maaf, Anda SALAH!

“Hanya 20 persen masyarakat Indonesia yang sadar kesehatan”, kata Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, usai membuka Kongres Nasional (Konas) XVII Perhimpunan Ahli Ilmu Telinga Hidung Tenggorokan – Bedah Kepala Leher (Perhati-KL) di hotel Alila Solo, Kamis, 25 Agustus 2016 lalu.

Berapa banyak masyarakat Indonesia yang dengan kesadaran pribadi melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin? Berapa banyak yang mempraktekkan gaya hidup sehat, seperti mengontrol asupan gizi, berolahraga teratur, dan cukup beristirahat? Dengan begitu gencarnya radikal bebas di sekeliling kita, seperti polusi udara, asap rokok, tingkat stress tinggi, makanan yang digoreng, makanan olahan, bahan kimia, dll., seberapa banyak dari masyarakat kita yang meningkatkan daya tahan tubuhnya dengan nutrisi tambahan dan antioksidan

freeradical-01

Radikal bebas begitu dekat dan siap menyerang kita, baik dari makanan, asap rokok, alkohol, pestisida, polusi udara, dll. 

Mengapa kita perlu antioksidan? Karena radikal bebas menyerbu kita setiap saat, baik saat kita bernafas, makan, bahkan berolah-raga. Dan tubuh kita hanya mampu menangkal sebagian saja dari serangan bertubi-tubi tersebut. Sisanya sudah tak mampu lagi dilawan oleh tubuh kita secara alami, terutama polusi, toksin, pestisida, herbisida, radiasi, dan asap rokok. Itulah sebabnya, tubuh kita butuh antioksidan. 

Antioksidan terdapat pada buah dan sayur. Antioksidan membantu menyumbang elektron ke radikal bebas, sehingga tingkat radikalnya berkurang. Elektron-elektron ini akan memutus rantai radikal bebas dan memungkinkan sel-sel di tubuh kita bekerja kembali dengan baik. 

Apa reaksi kebanyakan orang saat diperkenalkan pada konsep asupan antioksidan?

Mahal! Ya… banyak orang masih menganggap investasi kesehatan, atau menabung untuk kesehatan jangka panjang dengan mempraktekkan gaya hidup yang sehat dan dibantu asupan nutrisi tambahan seperti suplemen-suplemen kesehatan, anti-aging, dan antioksidan, sebagai sesuatu yang mahal dan tidak perlu. 

Nanti kalau sudah sakit barulah mau tak mau pergi ke dokter atau rumah sakit. Biasanya penyakit yang cukup serius pun diketahui setelah stadium atas. Nah, tinggal mengalirlah biayanya seperti air

Kalau sudah terjadi demikian, siapa yang akan menanggung biayanya? Di banyak kasus, biaya berobat bukan hanya jutaan, namun bisa puluhan juta, ratusan juta, bahkan miliaran. Apakah uang pasien itu sendiri? Biasanya tidak. Jika biayanya besar, bisa jadi akan memakai uang orang tua, uang pasangan, uang anak, uang kerabat, dll. Bagaimana dengan pekerjaannya saat seseorang jatuh sakit? Lalu siapa yang harus merawat dan menemaninya? Ternyata bukan hanya produktivitas sang pasien seorang yang akan terpengaruh, namun juga orang-orang lain, bukan?

Padahal kalau saja orang tersebut sudah melakukan investasi kesehatan dengan menjaga kesehatannya hingga tingkat sel, bisa jadi ia tidak perlu menghadapi problem kesehatan yang serius. Malah bonusnya ia bisa tampil awet muda, dan bisa menikmati hidup yang sehat lebih lama bersama dengan orang-orang yang ia sayangi

Jadi yang MAHAL adalah investasi kesehatan pada saat sehat atau biaya saat jatuh sakit?

Apakah Anda ingin awet muda dan tetap sehat, kalaupun terluka atau sakit bisa cepat sembuh kembali? Ya, nutrisi yang mampu melakukannya untuk Anda terdapat pada APPLESC®, yang telah melalui uji klinis terbukti dapat meremajakan kembali sel-sel Anda, dan membuat Anda tampil jauh lebih muda dari saat ini!

Anda ingin orang tua Anda tetap memiliki fungsi otak dan kognisi yang baik, tidak cepat pikun atau terkena Alzheimer? Juga sistem syaraf tetap terjaga sehingga terhindar dari penyakit Parkinson? BIO SC MILD® dapat membantu Anda dalam hal ini. Lagi-lagi, semua dapat dibuktikan dengan uji klinis. Tentunya produk ini telah mendapatkan izin dari BPOM dan sertfikasi Halal.

Jangan tunda-tunda lagi. Penuaan dan penurunan fungsi tubuh seringkali berjalan dengan cepat tanpa kita sadari. Dimulai dari penurunan ambang aman fungsional sel, yang saat ini terjadi, bisa jadi Anda masih merasa sehat-sehat saja. Lalu ini akan berlanjut ke penurunan fungsi molekular sel pada berbagai organ, semakin parah menjadi penurunan fungsi tubuh, sehingga penyakit-penyakit mulai muncul. Saat sudah jatuh sakit, tentunya produktivitas menurun, hingga berujung pada kematian. 

Di negara-negara maju, banyak orang sudah mulai sadar pentingnya kesehatan. Bisnis anti-aging, atau anti penuaan berkembang dengan luar biasa pesat. Bisnis anti-aging diperkirakan akan mencapai 191,7 Miliar USD di tahun 2019. Angka yang fantastis, bukan? Kalu dirupiahkan sekitar Rp 2.540.000.000.000.000,- (dua ribu lima ratus empat puluh triliun)!

Ini adalah bisnis yang tepat untuk masa kini. Ayo ikutan bertumbuh di bisnis yang sedang booming ini bersama kami! Silakan klik di sini untuk perhitungan keuntungan dan gambaran penghasilan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan waktu senggang Anda untuk mengembangkan bisnis ini. Atau Anda dapat chat langsung di 0812 1299 6070

 

 

 

Tagged as: , , , , ,

Leave a Reply

24 Hour Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: