A Fun Business Community! Experience your Entrepreneurship, Leadership and Networking Journey with us!

Tahu SERANGAN JANTUNG 6 Bulan Sebelumnya Tanpa Perlu Jadi Paranormal

Heart-Attack-Warning-Signs

Tahukah Anda kalau ternyata serangan jantung merupakan salah satu penyakit yang paling banyak penderitanya di dunia? Dan menurut penelitian, ternyata tubuh Anda akan memberikan tanda-tanda peringatan serangan jantung enam bulan sebelum terjadi.

Coba deh Anda cek apakah Anda pernah mengalami gejala-gejala ini. Jika ya, segera konsultasikan dengan dokter Anda. Di Indonesia dan Amerika serikat, penyakit jantung koroner adalah pembunuh nomor satu. Penyakit jantung koroner diakibatkan oleh penyumbatan pada aliran darah menuju ke jantung. Penyumbatan pada pembuluh darah arteri akibat penumpukan plak selama bertahun-tahun ini mennyebabkan pengerasan pada pembuluh darah dan akhirnya terjadilah serangan jantung ataupun stroke.

Tanda serangan jantung bisa terjadi bila aliran darah dan oksigen ke bagian jantung terhambat. Otot jantung mulai mati karena kekurangan oksigen. Jika aliran darah tidak cepat pulih, area jantung bisa mati. Jika penanganan medis tidak segera dilakukan, seluruh jantung bisa mati, tentu saja mengarah ke kematian. Sementara itu, perhatikan gejala peringatan berikut bahwa tubuh Anda mungkin rentan terhadap serangan jantung.

Berikut adalah enam tanda peringatan yang harus Anda perhatikan:

1. Kelelahan yang ekstrem

sering-merasa-kelelahan-bisa-jadi-5-hal-ini-penyebabnya

Salah satu tanda awal serangan jantung adalah kelelahan yang sangat ekstrem. Tentu saja, kelelahan adalah perasaan normal setelah melakukan aktivitas fisik atau mengalami hari yang panjang. Namun, jika Anda terus merasa lelah dan letih, Anda mungkin perlu segera melakukan pemeriksaan dengan dokter Anda untuk memantau kesehatan jantung Anda. Adalah tidak wajar jika Anda cukup tidur, makan dengan baik, dan tidak menguras tenaga secara fisik, namun tetap terasa letih.

2. Susah tidur nyenyak

Insomnia

Tanda peringatan lain dari serangan jantung adalah gangguan pada tidur Anda. Pikiran alam bawah sadar Anda mungkin mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah. Anda mungkin sering terbangun, sering menggunakan kamar mandi di malam hari, atau mengalami kehausan yang ekstrem di malam hari. Jika Anda tidak memiliki penjelasan logis untuk gangguan tidur ini, temui dokter Anda.

3. Sesak Nafas

Gejala-Sakit-Jantung

Mengalami sesak nafas bisa jadi tanda peringatan kunci bahwa Anda mengalami masalah jantung. Bila jantung Anda tidak mendapatkan cukup oksigen, Anda bisa merasakan sesak napas.

4. Gangguan pencernaan

29258257784_5fc5005f19_b

Tanda peringatan dini serangan jantung lainnya adalah gangguan pencernaan. Hal ini tidak normal apabila sering terjadi kram pada perut . Namun, makanan pedas dan iritasi tertentu biasanya dapat menyebabkan gangguan pencernaan juga.

5. Meningkatnya kecemasan

cemas

Segera konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda mengalami peningkatan tingkat kecemasan secara signifikan.

6. Lengan lemas atau kurang bertenaga

img_article

Bila jantung Anda tidak menerima oksigen yang cukup untuk berfungsi dengan normal, tubuh Anda akan mengirimkan tanda-tanda ke tulang belakang Anda. Bila ini terjadi, saraf yang saling berhubungan antara jantung, tulang belakang, dan lengan Anda akan mengirimkan dorongan yang menyebabkan rasa sakit pada lengan Anda. Jika Anda mengalami mati rasa di lengan Anda, itu salah satu gejala serangan jantung.

Ternyata ada beberapa cara untuk memperbaiki kesehatan jantung Anda dengan

–  Memperbaiki pola makan dan Meningkatkan asupan asam lemak omega-3 Anda melalui sumber makanan.

Kita juga harus menjaga asupan makanan yang akan kita konsumsi sehari-hari. Dengan mengkonsumsi makanan yang berbahan dasar gandum, juga untuk lauknya memilih ikan-ikan yang kaya akan kandungan asam lemak omega-3 yang bisa membantu mengontrol kolesterol jahat yang ada dalam tubuh kita.

– Berolahraga yang ringan. 

Lakukan olahraga yang teratur juga dapat membantu kita untuk membantu penurunkan berat badan dan membantu mengurangi tekanan darah kita. Olahraga juga ternyata bisa menurunkan kadar kolestrol jahat dalam darah dan meningkatkan kolesterol yang baik.

– Mengonsumsi suplemen kesehatan

Disini kita juga akan membahas salah satu Suplemen kesehatan yang juga dapat membantu mencegah terjadinya serangan jantung berikut dengan bukti uji klinisnya.

Bio SC Fit® berfungsi untuk menstabilkan penyerapan gula dan mengurangi penumpukan lemak di organ tubuh (visceral fat*).

Visceral Fat atau Lemak Visceral terletak jauh didalam tubuh dan menyelubungi organ terdalam tubuh seperti jantung, sistem pencernaan dan lain-lain.

Caranya sangat mudah dengan mengkonsumsi Bio SC Fit® 30 – 60menit sebelum kita makan makanan ringan (cemilan, snack, kue-kue dan lain-lain) ataupun makanan berat (berbagai makanan dengan nasi dan lauk pauk atau yang mengandung karbohidrat tinggi).

Bio-SC-Fit box

Bahan aktif Bio SC Fit® ada 2, yaitu :

  • Clarinol : bekerja secara efektif untuk mengurangi massa lemak dengan mengurangi aktivitas enzim, sehingga mencegah lemak dari aliran darah terserap ke tubuh kita.

Berikut uji klinisnya :

fullsizeoutput_18

  • Svetol : mampu memodulasi metabolisme glukosa dan modulasi ini dapat memberikan efek pada peningkatan massa tubuh bebas lemak dan pertumbuhan otot.

Berikut uji klinisnya :

fullsizeoutput_1dfullsizeoutput_19

Jika penyerapan gula dalam tubuh Anda distabilkan, ini dapat mencegah banyak penyakit metabolik seperti serangan jantung koroner, kolesterol, diabetes dan lain-lain.

Perhatikan tanda-tanda peringatan awal serangan jantung ini bisa menyelamatkan hidup Anda! Bagikan informasi ini dengan orang yang Anda cintai untuk melindungi hidup mereka juga!

Untuk sampel gratis, silakan hubungi 0812 1299 6070 atau tinggalkan pesan di menu Contact Us. Kami akan segera menghubungi Anda sesuai waktu yang Anda pilih.

Tagged as: , , , ,

Leave a Reply

24 Hour Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: