A Fun Business Community! Experience your Entrepreneurship, Leadership and Networking Journey with us!

GLUTATHIONE VS Radikal Bebas

 

d-rendering-attack-bacteria-little-man-protects-shield-88379871Tahukah anda sewaktu umur kita sudah melewati 20 tahun produksi Glutathione didalam tubuh kita mulai berkurang dan dibarengi dengan banyak faktor radikal bebas yang disebabkan dari sekitar kita, seperti : stress, polusi, makanan yang mengandung zat-zat berbahaya, kelelahan yang berlebihan, sinar UV, merokok, minum minuman beralkohol.

Dari faktor radikal bebas diatas bisa memicu berbagai macam penyakit kronis di tubuh kita:

  1. Kanker
  2. Katarak
  3. Hipertensi, serangan jantung
  4. Penuaan Dini
  5. Gagal Ginjal
  6. Gangguan pernafasan
  7. Diabetes
  8. Gangguan fungsi hati

Radikal Bebas ini masuk ke dalam sel tubuh manusia dan menyebabkan mutasi pada tingkat sel dalam kurun waktu bertahun-tahun sehingga terjadilah penyakit-penyakit kronis diatas.

Ternyata ada beberapa alternatif juga untuk mencegah radikal bebas ini merusak tubuh kita :

manfaat-pola-hidup-sehat

  • Pola hidup sehat. Dengan berolahraga secukupnya, menjaga asupan makanan kita, tidak mengkonsumsi alkohol dan menghindari polusi udara. Tetapi sepertinya hal ini susah dilakukan dilingkungan metropolitan kita sekarang ini karena polusi udara itu sudah pasti ada dimana-mana dan juga kadang kita susah menjaga asupan makanan kita secara sehat untuk bertahun-tahun.
  • Olahraga yang tidak berlebihan. Apabila kita berolahraga secara berlebihan maka membuat tubuh kita juga butuh suplai oksigen yang banyak sehingga memicu terjadinya radikal bebas karena proses oksidasi yang berlebihan dalam tubuh.
  • Banyak makan sayur dan buah-buahan. Ternyata sayur dan buah juga merupakan sumber anti oksidan yang bagus buat tubuh kita. Karena berbagai Vitamin yang terkandung dalam sayur dan buah yang kita konsumsi bisa membantu proses detoks.
  • Supplemen Kesehatan yang mengandung Glutathione.

Mungkin tidak banyak orang mengetahui tentang Glutathione dan mengapa tubuh kita sangat memerlukan Glutathione?

Glutathione adalah suatu protein yang terdiri dari tiga Asam Amino (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione ini juga sudah ada ditubuh kita secara alami sejak kita lahir, yaitu ada didalam sel dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Jadi Glutahione adalah ibu dari semua anti oksidan atau induk dari semua anti oksidan. Banyak sel-sel dalam tubuh kita yang sangat bergantung pada Glutathione.

applesc box

APPLESC® merupakan produk yang mengandung Glutathione terbaik dari KOHJIN, dimana Glutathione ini bisa terserap sampai kedalam tubuh melalui pencernaan dan sudah ada uji klinisnya.

Glutathione dalam APPLESC® ini juga bisa meningkatkan proses pembersihan tubuh kita dari radikal bebas, toksin, logam berat dan juga alkoholAPPLESC® ini sangat membantu penderita kerusakan fungsi hati dan juga memiliki manfaat lain untuk kecantikan, yaitu membantu mencerahkan kulit.

Berikut beberapa fungsi Glutathione yang sudah teruji secara klinis :

Jadi dengan kemampuan fungsi organ dalam tubuh kita yang semakin membaik maka kita juga akan terhindar dari beberapa macam penyakit kronis yang telah terjadi pada kebanyakan orang.

Sayangi diri anda maka anda juga sudah menyayangi orang-orang yang anda sayangi.

Untuk konsultasi, silakan hubungi kami di 0812 1299 6070, atau tinggalkan pertanyaan Anda di menu Contact Us.

Leave a Reply

24 Hour Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: