Anda Pria Single? Atau Sedang Mencari Pria Single?

Seorang pria tampan, sebut saja namanya Ricky, saat ini usianya 25 tahun, bekerja sebagai akuntan di sebuah perusahaan swasta nasional. Ricky adalah orang yang tekun dan sabar. Ia disukai oleh teman-temannya karena rajin, taat beribadah dan tidak ambisius. Saat ini gajinya Rp 6 jt/bulan. Berhubung gajian bulanan sebagian besar terpakai untuk bayar kost, cicilan motor, beli bensin, biaya hidup sehari-hari, maka meski sudah bekerja 3 tahun, tabungan Ricky masih kurang dari Rp 20 jt. Ricky juga belum memiliki rumah, mobil, dan aset. Oh ya.. tiap akhir bulan Ricky harus lembur di kantor ya karena tutup buku.

Seorang pria single lainnya, sebut saja namanya Danny, usianya juga 25 tahun. Selagi kuliah hingga saat ini Danny menjalankan bisnis Biogreen. Bisnis ini dia jalankan di sela-sela kesibukannya masuk kuliah dan dilanjutkan hingga setelah ia lulus. Karena menjalankan Financial Planning yang ia pelajari dari salah satu training di Biogreen, setelah 3 tahun menjalankan bisnis Biogreen, Danny sudah memiliki passive income dari menyewakan 6 unit apartemennya senilai Rp 30 jt/bulan, deposito senilai Rp 5 Milyar, dan sebuah Honda Jazz yang selalu menemaninya kemana-mana. Secara kepribadian, tadinya Danny pemalu. Namun sejak menjalankan bisnis Biogreen, ia memiliki banyak sekali teman baru dan akhirnya menjadi lebih supel dan percaya diri. Dalam hal waktu, Danny calon pasangan “siaga”lah karena bisnisnya bisa diatur waktunya.

Menurut Anda, jika Anda adalah pria single yang sedang mencari pasangan, lebih mudah dapat pasangan kalau kondisi Anda seperti Ricky atau Danny?

Kalau Anda adalah wanita muda yang sedang cari pasangan, Anda lebih pilih Ricky atau Danny? 

Kalau Anda adalah orang tua yang punya anak perempuan, lebih setuju anak Anda jadian sama Ricky atau Danny?  

Kalau Anda adalah orang tua yang punya anak laki-laki, Anda mau besarkan anak Anda agar kelak jadi seperti Ricky atau Danny?

Ya… uang memang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Bahkan kalau sudah banyak uang, ketampanan pun urusan mudah. Penasaran bagaimana caranya si Danny bisa berhasil di usia muda? Kami pandu yuk.. Kontak kami langsung di:

LUSSI WA +62 812–8531–9145

RUSLI WA +62 815-1612-295

JUANDA WA +62 813-9940-8899