Kesuksesan Anda adalah Komitmen Kami

BIO SC FIT®

Translate

bio-sc-fit

Bio SC Fit® adalah makanan fungsional bersertifikasi BPOM (MD867031018044) dan Halal (001200449660109), yang berfungsi untuk menstabilkan penyerapan gula dan mengurangi lemak perut (visceral fat*). Jika penyerapan gula dalam tubuh Anda distabilkan, ini dapat mencegah banyak penyakit metabolik seperti diabetes/kencing manis, kolesterol, dll. Produk ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita, dari remaja hingga manula, tanpa efek samping. 

 

Sertifikasi BPOM dan Halal untuk Bio SC Fit®

 

Bahan Aktif Bio SC Fit®:

1. Clarinol® (CLA-Conjugated Linoleic Acid)

Conjugated Linoeic Acid atau CLA merupakan bagian penting pada kesehatan dan kebugaran pada setiap orang. Clarinol® CLA telah terbukti secara klinis berperan dalam proses mengurangi lemak tubuh, meningkatkan komposisi tubuh dan meningkatkan massa tubuh tanpa lemak, yang meliputi otot. Clarinol® CLA adalah bahan pertama yang diakui sebagai Generally Recognized as Safe (GRAS) atau aman digunakan oleh para ahli independen dimana penentuan GRAS telah disetujui oleh FDA.

Menurut penelitian BMC Complementary & Alternative Medicine (Maret 2006), CLA memiliki kemampuan :
– memacu produksi hormon adipocnetin (pembakar lemak)
– mengurangi nafsu makan & meningkatkan metabolisme tubuh.
– mencegah penumpukan lemak yg baru
– berfungsi sbg carboblocker & penghambat penyerapan glukosa
– mempercepat metabolisme
– penahan lapar

2. Svetol®

Svetol® adalah ekstrak biji kopi hijau bebas kafein (Coffea canephora robusta Pierre). Naturex mengembangkan Svetol®, ekstrak biji kopi hijau dengan mekanisme yang unik untuk membantu konsumen mengelola berat badan mereka. Tindakan mekanisme dan kemanjurannya telah diuji secara ilmiah. Proses ekstrasi non-selektif dan tradisional pada Svetol® dapat mempertahankan sifat alami dari molekul biji kopi dan memberi efek melangsingkan. Mekanisme dan kemanjurannya telah teruji klinis untuk memberikan khasiat kopi hijau yang terbaik.

 

Cara kerja Bio SC Fit®:

1. Mengurangi massa lemak tubuh

Clarinol®, salah satu bahan aktif Bio SC Fit® bekerja secara efektif untuk mengurangi massa lemak dengan mengurangi aktivitas enzim lipoprotein lipase, sehingga mencegah lemak dari aliran darah diserap ke adiposit atau sel-sel lemak

fullsizeoutput_18

 2. Meningkatkan massa tubuh bebas lemak

Kandungan Svetol® pada Bio SC Fit® mampu memodulasi metabolisme glukosa dan modulasi ini dapat memberikan efek pada peningkatan massa tubuh bebas lemak dan pertumbuhan otot

fullsizeoutput_1d

 3. Meningkatkan komposisi tubuh

Clarinol® mempengaruhi enzim-enzim yang terlibat dalam metabolisme lemak, misalnya lipoprotein lipasestearoyl- Co A desaturase, dan asam lemak protein yang mengikat, juga memodifikasi tempat penyimpanan lemak.

fullsizeoutput_1c

 4. Mengurangi efek samping dari diet rendah kalori

Bio SC Fit® membantu Anda untuk mengurangi efek samping dari diet rendah kalori, dan tidak ada efek samping karena adanya intervensi CLA di dalam Bio SC Fit®.

fullsizeoutput_1a

 

Testimoni pengguna Bio SC Fit®:

 

*Visceral Fat disebut juga lemak Intra Abdomen, tertimbun di bawah otot dan mengelilingi organ vital, termasuk di dalam perut yang membuncit. Lemak ini akan dimetabolisme di hati dan kemudian akan diubah menjadi kolesterol darah, sehingga sangat berbahaya bagi kesehatan. Orang dengan lemak Visceral yang tinggi lebih berisiko terkena sindrom metabolik, yaitu Obesitas Sentral, kadar Trigliserida dan LDL yang tinggi dan HDL yang rendah, hipertensi, serta resistensi insulin, dan semua itu akan meningkatkan risiko timbulnya hipertensi, penyakit jantung, stroke, diabetes hingga kematian.

Untuk sampel gratis, silakan hubungi 0812 1299 6070 atau tinggalkan pesan di menu Contact Us. Kami akan segera menghubungi Anda sesuai waktu yang Anda pilih. 

 

24 Hours Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: