A Fun Business Community! Experience your Entrepreneurship, Leadership and Networking Journey with us!

BIO SC MILD®

Translate

bio sc mild

Bio SC Mild® adalah produk berkualitas dari Biogreen Science yang sudah mendapatkan sertifikasi BPOM (POM TR 162296391) serta sertifikasi Halal dari MUI Pusat. Bio SC Mild® aman dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan baik pria, wanita maupun anak-anak.

Bahan aktif utama Bio SC Mild® :

1. Ashwagandha Extract (KSM-66)

ashwagandha

Ashwagandha (Withania somnifera) adalah tumbuhan herbal yang sudah digunakan sejak India kuno dan terdapat dalam kitab AyurvedaAshwagandha mempunyai efek ke seluruh sistem tubuh manusia dengan cara menjaga keseimbangan di lingkungan internal tubuh manusia antara zat-zar dan sistem fisiologi.

KSM-66 adalah ekstrak akar Ashwagandha konsentrasi tertinggi yang tersedia di pasaran saat ini, diproduksi menggunakan proses ekstraksi jenis pertamanya berdasarkan prinsip “Kimia yang Berkelanjutan”, tanpa menggunakan alkohol atau pelarut kimia lainnya. Integrasi vertikal yang ketat untuk keunggulan harga dan kualitas tinggi, Ixoreal Biomed adalah satu-satunya produsen Ashwagandha di dunia yang memiliki seluruh rantai nilai dalam memproduksi ekstrak tersebut. Ixoreal memiliki lahan sendiri, fasilitas produksi, laboratorium pengujian, pusat penelitian dan distribusi. Sebagai hasilnya, Ixoreal tak tertandingi dalam kemampuannya untuk memberikan Ashwagandha berkualitas tinggi dengan pasokan yang stabil dan konsistensi dari batch ke batch.

2. Maca Root Extract

maca root

Maca (Lepidium Meyenii) merupakan tanaman Andes yang termasuk dalam golongan tanaman brassica (mustard). Maca telah digunakan selama berabad-abad di Andes untuk meningkatkan kesuburan manusia. Uji klinis baru-baru ini telah membuktikan efek signifikan Maca dalam meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas serta meningkatkan fungsi seksual manusia.

irwan chandra

Brand Ambassador Bio SC Mild®

Fungsi utama dari Bio SC Mild® :

1. Meningkatkan fungsi seksual

Bio SC Mild® meningkatkan fungsi seksual baik pada wanita dan pria. Pada wanita, disfungsi seksual pada wanita disebabkan oleh turunnya libido, kekeringan pada bagian vagina, berkurangnya persepsi genital, gairah berkurang, nyeri saat berhubungan seksual, permasalahan dalam mencapai orgasme dan umumnya karena neurovaskular, hormonal atau manifestasi psikogenik. Ashwagandha membantu mengurangi tingkat kortisol serum dengan mengatur fungsi HPA-axis dan meningkatkan homeostasis dan keseimbangan dalam tubuh. Pada pria, stres diketahui menjadi faktor penyebab infertilitas pria. Ashwagandha terbukti sebagai efek adaptogenik, antioksidan dan kemampuannya untuk memodulasi respon stres oleh karena itu meningkatkan kesuburan pria.

Hasil Ashwagandha berdampak pada penurunan yang signifikan dalam kadar kortisol, peningkatan testosteron, regulasi hormon reproduksi lainnya dan peningkatan kualitas semen secara keseluruhan. Selain itu, akar Maca dikenal untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pada pria yang memiliki jumlah sperma yang lebih rendah, yang membantu untuk meningkatkan tingkat kesuburan.

2. Meningkatkan kinerja seksual

Bio SC Mild® membantu memelihara gairah dan kinerja seksual. Ashwagandha membantu tubuh mempertahankan tingkat kesehatan testosteron bebas pada pria serta meningkatkan hasrat seksual dan vitalitas secara menyeluruh dan memerhatikan kesehatan hormonal.

3. Mengurangi masalah seksual

Stres seringkali dikaitkan dengan peningkatan kortisol dalam darah, yang nantinya berhubungan dengan gonad dan disfungsi seksual. Dalam kondisi stres wanita kurang terdorong dan sedikit enggan melakukan hubungan seksual. Stres yang berlebihan, kecemasan dan kelelahan menyebabkan kesulitan gairah seksual dan rasa sakit pada vagina. Ashwagandha mampu mengurangi stres dan menciptakan ketenangan.

4. Mengurangi stres

Ashwagandha membantu mengurangi stres dan menjaga tubuh tetap sehat walaupun dihadapkan dengan stres harian, kerja terlalu berlebih, kelelahan serta memberikan ketenangan tanpa rasa kantuk. Selain itu juga membantu meningkatkan kualitas tidur dan menenangkan tubuh dan pikiran Anda.

5. Meningkatkan daya ingat dan kognisi

Ashwagandha membantu meningkatkan kinerja belajar dan konsentrasi. Ini juga membantu menjaga kesiagaan mental saat mengalami kelelahan atau mengantuk serta membantu menjaga kejernihan pikiran, daya fokus, kewaspadaan dan ketajaman pikiran.

6. Menunjang kesehatan reproduksi bagi wanita

Bio SC Mild® membantu memelihara kesehatan pada wanita, terutama yang terkait dengan menopause. Kandungan Ashwagandha dan Maca mampu memberi rasa nyaman selama siklus menstruasi dan membantu mengurangi gejala normal PMS.

7. Menjaga berat badan

Ashwagandha membantu memelihara berat badan yang ideal terutama bila digunakan sebagai bagian dari diet dan olahraga program sehat serta mengurangi stres yang timbul akibat makan berlebih dan tidak terkendali.

8. Menjaga keseimbangan dalam tubuh

Ashwagandha beroperasi pada tingkat sistem tubuh secara keseluruhan dengan menjaga keseimbangan dalam zat dan proses yang berjalan dalam tubuh manusia. Misalnya, jika beberapa hormon lebih rendah dari yang seharusnya, Ashwagandha meningkatkannya kembali.

Di sisi lain, jika beberapa hormon lebih tinggi dari yang seharusnya, Ashwagandha menguranginya. Ashwagandha mempertahankan keseimbangan dalam saraf, kekebalan tubuh, reproduksi, endokrin dan sistem produksi energi dalam tubuh.

9. Meningkatkan kinerja olahraga

Ashwagandha membantu meningkatkan stamina dan daya tahan, memperbesar ukuran otot, meningkatkan kekuatan dan kekencangan otot, serta meningkatkan laju pemulihan otot pada pria.

10. Anti penuaan

Ashwagandha merupakan ‘adaptogen’ yang meningkatkan kemampuan untuk beradaptasi dalam perubahan lingkungan, fisik dan pikiran dengan mengatur metabolisme dan proses tubuh.

11. Anti oksidan

Ashwagandha bertindak sebagai antioksidan dalam tubuh.

12. Melawan kanker 

Para ilmuwan di India baru-baru ini melakukan studi sel yang menunjukkan bahwa ekstrak Ashwagandha mengganggu kemampuan sel kanker untuk bereproduksi, yang merupakan langkah kunci dalam melawan kanker. Selain itu, analisis laboratorium menunjukkan bahwa ekstrak Ashwagandha memiliki aktivitas anti-angiogenik, juga dikenal sebagai kemampuan untuk mencegah kanker dari pembentukan pembuluh darah baru yang men-support pertumbuhan kanker secara tak terkendali. Temuan ini memberikan dukungan lebih lanjut untuk peran potensial Ashwagandha dalam memerangi kanker.

Uji klinis untuk Bio SC Mild® :

1. Uji Skala GHQ

Uji Skala GHQ (General Health Questionnaire) biasanya digunakan sebagai ukuran kesehatan psikologis seseorang. Ini mencakup 4 bagian, yaitu gejala somatik, kecemasan dan insomnia, disfungsi sosial, dan depresi akut. Dari hasil uji klinis ini terlihat bahwa KSM-66 efektif untuk 4 kategori tersebut.

2. Uji Skala DASS

Uji Skala DASS (Depression Anxiety Stress Scale) digunakan untuk mengukur kondisi emosional yang negatif dari depresi, kecemasan dan stress. Dari hasil uji klinis, KSM-66 terbukti membantu menurunkan 3 parameter kondisi tersebut.

3. Uji Skala PSS

Uji Skala PSS (Perceived Stress Scale) dirancang untuk menilai seberapa jauh responden mengalami ketidakpastian, kehilangan kendali sampai kelebihan beban dalam menjalani hidup mereka. KSM-66 terbukti secara uji klinis membantu kondisi tersebut.

4. Uji Serum Cortisol Levels

Dari hasil uji klinis terlihat bahwa KSM-66 membantu menurunkan level kortisol dalam tubuh.

ashwagandha-benefit

irwan chandra

Cara konsumsi Bio SC Mild® :

Bisa langsung dituangkan ke dalam mulut atau dicampur ke dalam minuman. Max 2 sachet / hari.

Testimoni pengguna Bio SC Mild® :

Untuk keterangan lebih lanjut, sample gratis, dan tanya-jawab, silakan tinggalkan pesan di 0812 1299 6070 atau klik menu Contact Us. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

24 Hour Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: