Kesuksesan Anda adalah Komitmen Kami

BIO SC SERUM®

Translate

Bio SC Serum

Bio SC Serum® adalah serum untuk kulit yang berfungsi untuk menghaluskan permukaan kulit (meratakan bekas jerawat, bekas cacar, bekas keloid, stretchmark, keriput, mengecilkan pori-pori), mengencangkan kulit (kendor/sagging, smiling line, kerut pinggir mata), dan mencerahkan kulit (radiance, menyamarkan flek).

Bio SC Serum® telah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18150101308.

BPOM Bio SC Serum®

Bio SC Serum® juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI Pusat dengan nomor 00150069450714.

 

Manfaat Bio SC Serum®:

  1. Memperkuat, menghaluskan, dan melembabkan kulit
  2. Melindungi umur sel induk kulit dari stres akibat sinar UV
  3. Melawan penuaan penampilan
  4. Untuk kulit vital dan tampak sehat
  5. Melindungi terhadap oksidasi protein kulit
  6. Mengembalikan ketahanan kulit
  7. Mengurangi terjadinya herpes
  8. Melindungi dan mengaktifkan faktor umur panjang dalam sel-sel kulit
  9. Melindungi keremajaan kulit dengan mengaktifkan Klotho
  10. Menguatkan mekanisme pertahanan sel melalui aktivitas mimetik pembatasan kalori

 

Bahan aktif yang digunakan:

1. PHYTOCELLTEC™ MALUS DOMESTICA

Phytocelltec™ Malus Domestica adalah nutrisi alami yang diperoleh dari sel induk apel, berfungsi meningkatkan vitalitas dan memperpanjang umur sel induk kulit, melindunginya dari kerusakan akibat stres karena lingkungan, mengurangi kerutan, mempertahankan kemampuan regenerasi stem sel kulit sehingga menunda proses penuaan kulit

MD anti wrinkle infra red

2. PHYTOCELLTEC™ SOLAR VITIS

PhytoCellTec™ Solar Vitis adalah nutrisi yang didapat dari sel induk anggur, berfungsi melindungi sel induk kulit dari stress karena sinar UV, memperpanjang vitalitas sel kulit, melawan penuaan karena cahaya (photo-aging), dan menjaga penampilan kulit agar terlihat lebih muda dan cantik.

solar vitis CFE UV stress

3. PHYTOCELLTEC™ ARGAN

Pohon Argan adalah salah satu jenis pohon tertua di dunia, tumbuh di barat daya Maroko yang gersang, dan memiliki kemampuan untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrem. PhytoCellTec™ Argan dikembangkan untuk meningkatkan kapasitas regeneratif sel induk kulit dermis untuk meremajakan kulit, meningkatkan vitalitas stem sel kulit dermis yang bertanggung-jawab untuk produksi kolagen dan elastin, mempercepat proses perbaikan kulit secara alamimelawan keriput dan kulit kendur.

argan effect on dermal

4. PHYTOCELLTEC™ ALP ROSE

Mawar alpine tumbuh di ketinggian 3200 m di pegunungan Alpen dengan radiasi UV yang tinggi, udara yang dingin dan kering. Tanaman ini mengandung antioksidan tinggi dan protein yang mampu membuatnya bertahan hidup di kondisi ekstrem.

Mibelle Biochemistry mampu membuktikan dalam studi ekstensif bahwa PhytoCellTec™ Alp Rose meningkatkan vitalitas dan umur panjang sel induk kulit, meningkatkan regenerasi epidermis kulit, memperkuat lapisan kulit, membantu kulit mengatasi stres karena perubahan iklim.

5. SNOW ALGAE POWDER

Snow Algae Powder berbahan dasar ekstrak ganggang unik yang mampu tumbuh pada gletser dan salju permanen. Berdasarkan uji klinis, snow algae mampu mengurangi flek pada kulit Anda, secara signifikan meningkatkan kelembaban kulit dan menghaluskan kerut di area pinggir mata, memperbaiki matriks fibroblas sehingga kulit lebih kenyal dan kencang, juga memperbaiki struktur penghubung dermis dan epidermis

snow algae collagen stimulation

6. DERMCOM

DermCom berbahan dasar ekstrak umbi Crocus Chrysanthus. Dibuktikan dengan uji klinis, DermCom meningkatkan produksi kolagen dan elastin dalam dermis. DermCom juga merangsang faktor pertumbuhan alami kulit. Dengan demikian, DermCom dapat meremajakan matriks kulitDermCom juga terbukti secara klinis mampu memperbarui ketahanan dan kekencangan kulit, juga memperbaiki tekstur kulitDermCom dapat membalikkan proses penuaan dengan merangsang komunikasi antara sel-sel kulit.

dermcom increase collagen elastin

Beberapa testimoni pengguna Bio SC Serum®:

testi serum herpes

Bahkan beberapa selebritas dunia seperti Victoria Beckham, Jennifer Lopez sampai mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama pun ikut menggunakan produk yang mengandung extract dari stemcell apel Swiss.

Sebelum Anda mempelajari cara mengaplikasikan serum ini, sebaiknya Anda mengetahui jenis kulit Anda terlebih dahulu. Hal ini penting agar cara kerja serum dan hasil yang diperoleh dapat lebih maksimal dan terlihat.

 
Berikut ini klasifikasi kulit manusia yang terbagi dalam beberapa jenis:
  1. Kulit Normal (Normal Skin): Kulit ini biasanya dalam kondisi yang baik, memiliki sebum (zat minyak) dan kelembapan yang cukup. Dengan perawatan akan menjaga kulit menjadi tetap sehat dan menarik.
  2. Kulit Kering (Dry Skin): Kulit yang kekurangan minyak atau kelembapan atau keduanya. Dengan perawatan akan membantu melembapkan kulit dan menghilangkan kulit kering.
  3. Kulit Berminyak (Oily Skin): Kulit dengan kondisi minyak berlebih. Dengan perawatan akan membantu menormalkan produksi minyak.
  4. Kulit Kombinasi (Combination Skin): Kulit yang berminyak di area tertentu (misalnya area T) dan kering di area yang lain. Dengan perawatan akan menjadikan kulit kembali normal.
  5. Kulit Berjerawat (Acne Skin): Kondisi kulit yang berjerawat. Jika tidak diperbaiki maka kondisi akan memburuk.
  6. Kulit Tua (Mature or Aging Skin): Kulit yang memiliki banyak kerutan dan garis. Dengan perawatan akan membantu memperlambat atau menunda proses penuaan dan mengurangi garis permukaan.
  7. Kulit Tipis  (Couperose Skin): Kulit yang sensitif, sangat tipis dan pembuluh darah kapiler terlihat di bawah permukaan kulit. Dengan perawatan akan membantu kekenyalan kulit.

Berikut ini cara pemakaian serum dengan benar untuk mendapatkan hasil yang maksimal:

1.  Lakukan Persiapan

  • Membersihkan (Cleansing): Bersihkan area wajah dan leher dengan mengaplikasikan cleanser terlebih dahulu  untuk mengangkat kotoran dan make-up dengan menggunakan kapas basah.
  • Ulangi pembersihan hingga mendalam dan benar-benar bersih.
  • Lanjutkan dengan pemakaian penyegar atau toner. Sebaiknya gunakan toner yang tidak mengandung alkohol. Pemakaian toner berfungsi untuk memeriksa apakah proses cleansing sudah dilakukan hingga bersih dan membersihkan sisa dari cleanser serta mengembalikan keseimbangan ph kulit.

2.  Aplikasikan Bio SC Serum®
Segera setelah membersihkan wajah dan leher dengan cleanser dan menggunakan penyegar, saat wajah masih lembap, aplikasikan serum di area wajah dan leher. Berhati-hatilah saat mengaplikasikan serum di area mata sehingga tidak masuk ke dalam mata. Aplikasikan serum di area mata searah putaran jarum jam untuk membantu mengurangi garis-garis wajah. Jika terdapat frowning line atau garis kerutan di dahi Anda, aplikasikanlah di tengah dahi searah jarum jam.

Pada pagi hari, Anda dapat melanjutkan langkah ini dengan pemakaian sunblock setelah serum meresap guna terhindar dari sinar UV. Pada malam hari, Anda juga dapat menambahkan penggunaan krim malam setelah pemakaian serum.

Sebulan saja Anda menggunakan Bio SC Serum®, Anda sudah dapat memiliki kulit yang tampak lebih muda, lebih kencang, lebih halus, dan lebih cerah!

Bio SC Serum Alpine Rose

Untuk keterangan lebih lanjut, sample gratis, dan tanya-jawab, silakan tinggalkan pesan di 0812 1299 6070 atau klik menu Contact Us. Kami akan dengan senang hati membantu Anda. 

24 Hours Access

WA : 08 1212 99 6070 | LINE : onesynergy | Email : onesynergystudio@gmail.com
error: Alert: Content is protected !!
%d bloggers like this: